Selasa, 6 Mac 2012

Praktikum Pengatar Komputer II

Ricardus Keiya (I34100159 )
belajar komputer kadang-kadang membuat orang jadi "stres". Apa benar ?

kemarin hari  Kamis (1/3/12) pukul 10.00-12.00 tepat  di Lab Ilkom 1, saya dan teman-teman belajar bagaimana, dan apa sebenarnya "hardwere". Bukan hanya itu  kami pun belajar  merubah setting pada hardware di komputer kami melalui Control Panel.

  • cara mengubah penggunaan "mouse"
    |mengubah pengaturan Mouse saya, dari right-handed (kanan-kiri) menjadi left-handed (kiri-kanan), serta merubah KRUSOR Mouse saya menjadi bentuk + dan menambah visibility sehingga terlihat bayangan setiap kali Pointer digerakkan



  • terakhir saya lakukan adalah mengubah tampilan Taskbar dan Start Menu yang pada awalnya ada di bawah, saya pindahkan menjadi di atas.



Tiada ulasan:

Catat Ulasan