Rabu, 12 Oktober 2011

Imapa Fc Bermain Imbang



               Pada partai perdana 315 CUP, antara Imapa FC melawan Persiko Bogor berakhir imbang kosong-kosong. Laga yang brlangsung selama 2X45 menit ini, berjalan dengan persaingan yang sangat ketat. Pada babak pertama Wempi dan kawan-kawan terlihat menguasai seluruh aliran bola, namun keadanya berupa ketika memasuki babak ke-dua. Imapa Fc yang pada babak pertama mendominasi jalannya pertandingan, akhirnya mengakui kehebatan permainan Persiko Bogor yang terlihat tenang dalam mengolah bola.
Imapa Fc memiliki sejumlah peluang yang gagal menjadi gol baik pada babak pertama maupun babak kedua. Ono yang dimasukan pada babak kedua, untuk menggantikan serva pun gagal membuat tribun imapa pesta gol. Imapa Fc  bergabung di group C, bersama Porcis Ciherang, Boy`s Fc, dan PSKD.
Permainan tim kami sudah cukup baik namun banyak hal yang harus kami perbaiki, baik itu lini belakang, tengah, maupun depan, tutur Aten pelatih Imapa Fc
Permainan  tim imapa turun sangat derastis pada babak kedua. Hal ini karena kurangnya Kontrol bola, dan pasing yang kurang akurat. Mudah-mudahn pada laga berikut kami bias bermain baik, tambah Yuliana Fatie sang menejer yang langsung menyaksikan pertandingan itu.
Klub Pelatih Bang Athen ini akan berusaha keras pada tanggal 24 oktober mendatang melawan Porcis Ciherang.

BRAVO IMAPA FC
                                                                                                                                                      (RIGO)

2 ulasan: